Sabtu, 24 Agustus 2019

Mendadak Staycation di The Mirah Hotel Bogor



Mendadak staycation di Hotel Mirah Hotel Bogor adalah beneran kejutan yang menyenangkan! Bermula dari kegiatan kantor Bapa di Bogor yang sedang mengadakan meeting. Tetiba ada tamu undangan meeting yang batal datang padahal kamar yang dipesan tidak bisa dicancel. Daripada mubazir, jadilah Bapa mengajak saya dan boyz menginap di situ. Tentu saja, Bapa tidak ikut serta karena sibuk sebagai panitia.


Kaget juga, dong. Apalagi bukan weekend. Aa Dilshad dan Dd Irsyad kan harus sekolah. Tapi nggak masalah karena mereka exited! Aa malah senang karena jarak tempuh ke sekolahnya jadi lebih dekat. Maklum, rumah di kabupaten sementara sekolahnya Aa di tengah kota Bogor.


Siap? Cuss berangkat deh saya dan Dd Irsyad ke hotel. Aa menyusul sepulang sekolah setelah bekal baju saya bawakan dari rumah. Agak gimana gitu, merasa jadi penyelundup. Tapi yah gimana atuh, daripada kamarnya mubazir.

Selanjutnya, biar foto-foto saja yang bercerita ya!



Koridor dari lobby ke bagian dalam hotel


Tempat tidur yang nyaman


Desain klasik yang berkesan mevvah


Balkon pribadi di kamar


TV nempel di cermin


Toilet dan wastafel


Shower room


Menikmati sore di balkon


Kolam renang


Bersiap mau berenang (tapi cuma bentar karena udara dingin)


Katanya kakinya sakit, jadi berenang nggak lama


Meja dan kursi makan di samping kolam
Oia, makan malam kami cukup jalan kaki karena di sekitar hotel banyak tempat makan yang hits. Ada Kedai Kita, Makaroni Panggang, Apple Pie, apa lagi ya lupa... browsing deh. 

Pilihan kami makan di Warung Gumbira karena lagi pada pengen makan sushi. Habis itu main sebentar di taman kota (halah kok saya lupa lagi nama tamannya apa). 

Keesokan harinya, kami jadi tamu hotel yang sarapan paling pagi. Jam 6! Maklum, saya harus antar Dd Irsyad sekolah ke daerah Kabupaten. Kalau Aa sih nggak terlalu jauh karena sekolanya di kotamadya.



Sarapan pagi sebelum berangkat ke sekolah

Meskipun sangat singkat, hanya semalam. Tapi kami bertiga seneng banget. Andai Kk Rasyad yang lagi di pesantren bisa ikutan juga. Dia pasti kegirangan! Nanti kita staycation lagi yaa...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang sopan, tidak berpromosi atau berjualan. Mohon maaf, komentar dengan link hidup akan saya hapus. Terima kasih :)

Related Posts Plugin” style=